Kaposramil Bonorowo Awasi Bantuan BLT Dana Desa

Anggota Posramil Bonorowo Sertu Sutejo melakukan pengawasan penyerahan bantuan dana desa kepada warga akibat dampak Covid-19 di Balai Desa Sirnoboyo, Kecamatan Bonorowo, Kabupten Kebumen. Sabtu (23/5/20).

Jumlah warga Desa Sirnoboyo yang berhak menerima bantuan tersebut sebanyak 169 orang, yang tersebar diseluruh wilayah Desa Sirnoboyo. Jumlah itu merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musyawarah desa beberapa hari yang lalu. Dengan demikian bantuan ini diharapkan tepat sasaran. Hal itu dijelaskan Sekdes Sirnoboyo Dedi Kurniawan. S.Pd saat menghadiri acara tersebut.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap ekonomi warga yang terdampak pandemi corona, kami dengan ditemani anggota Posramil Bonorowo akan terus mengawal dan mengawasi penyaluran bantuan itu meski tidak bisa selesai sehari.” ujar Dedi.

Dedi juga menambahkan, “atas nama pemerintah desa dan warga Sirnoboyo mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini, sehingga dalam pelaksaaannnya berjalan aman tertib dan lancar.”

Kebersamaan ini sangat kami dambakan dalam setiap even, sehingga kami menjadi nyaman dalam bekerja terutama saat pelayanan masyarakat.” imbuh Dedi Kurniawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bonorowo Iptu Sudjono, Babinsa Posramil Bonorowo Sertu Sutejo, Sekdes Sirnoboyo Dedi Kurniawan, SPd segenap panitia dan perangkat desa serta warga penerima BLT DD.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *