Kapolres Bersama Dandim 0706 Temanggung Mengambil Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Temanggung- Dandim 0706/Temanggung Letkol A.Y David Alam bersama Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prastyo Sik.Mik memimpin Apel Pergeseran  Pasukan gabungan TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Temanggung , bertempat di Mapolres Kabupaten Temanggung. Selasa (16/4/2019).

Apel pergeseran pasukan yang dilaksanakan ini guna mewujudkan keamanan dalam  Pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 secara serentak khususnya di wilayah Kabupaten Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prastyo Sik.Mik mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi TNI Polri yang tergabung dalam pelaksanaan pengamanan pemilu tahun 2019, semoga dalam pelaksanaan Pemilu serentak dalam suasana nyaman, damai dan kondusif,”Ungkapnya.

Personil TNI Polri gabungan dari Yon Arhanudse, Yon Amed 3 dan Brimob yang diperbantukan dalam pengamanan Pemilu diwilayah Kabupaten Temanggung ini akan ditempatkan di Pos-pos yang sudah disiapkan, terutama wilayah yang rawan. Hal itu dilaksanakan untuk mempermudah merespon apabila situasi secara dinamis berkembang dan membutuhkan pihak keamanan,”Ujar Kapolres.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam menegaskan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan masa tenang dan pemungutan suara, jaga kesehatan dan keselamatan masing-masing. Selalu jaga netralitas dan laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab yang didasari dengan keikhlasan,kekompakan dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah Swt, Tuhan yang maha Esa. Semoga Tuhan memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungannya kepada kita semua didalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,”Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *