Kades Rahayu Beri Motivasi Anggota Satgas dan Warga

KODIM 0709/KEBUMEN.    Kepala Desa Rahayu Paiman terjun ditengah-tengah pelaksanaan pengecoran yang dilakukan anggota TMMD Rahayu dan masyarakat. Kehadiran Kades sebagai upaya mendorong semangat para anggota Satgas dan warga saat melakukan pekerjaan rabat beton yang kini tengah memasuki hasil 40 % dari total panjang 673 meter. Sabtu (12/10/19).

Paiman mengajak warga untuk melakukan kegiatan seperti yang dicontohkan para anggota TNI, semangatya tidak mengenal lelah, ini harus kita tiru bukan saat ini saja tapi pada even-even lainnya. Kita jangan mau kalah semangat karena pebangunan ini buat kita, TNI hanya membantu agar desa kita lebih maju dibandingkan desa lainnya.

Ujar Kades, meski hidup dikelilingi bukit dan bebatuan tapi kita bisa tunjukan selangkah lebih maju mengelola sumber daya alam kita untuk kemajuan desa. Kades juga menghimbau warganya untuk tidak berpangku tangan saat para anggota Satgas sedang bekerja.

“kita harus bangga dengan kehadiran TNI yang dengan semangat membantu memajukan desa kita, tetap semangat dan jangan kendor, lakukan yang terbaik bagi desa kita. “ ucap Kades Paiman saat pengecoran jalan. (Pendim).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *