Kades Gemblengan Ucapkan Terima Kasih Satgas TMMD Reguler ke-110

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regulet ke- 110 Kodim 0707/Wonosobo telah di tutup dan menghasilkan beberapa pembangunan fisik non fisik di Desa Gemblengan Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo. Ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim Wonosobo pun berdatangan dari perbagai pihak, salah satunya dari Pemdes Gemblengan dan masyarakat. Rabu (31/03/2021)

Kepala Desa Gemblengan Sutrimo, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD reguker ke-110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo yang telah menjadikan tempat program TMMD reguler di Desa Gemblengan Kecamatan Garung dan telah berdiri di beberapa tempat pembangunan fasilitas umum.

Menurut Kades, adanya program pembangunan fisik berupa fasilitas umum serta non fisik di Desa Gemblengan mendapat dukungan penuh dan antusias masyarakat yang sangat senang karena desa ini bangun fasilitas umum dibeberapa titik oleh Satgas TMMD selama ini salah satunya jalan tembus atau penghubung antara desa Gemblengan dengan Desa Lengkong.

“Alhamdulillah yang tadinya belum ada jalan tembus menuju desa Lengkong sekarang sudah ada karena adanya kegiatan TMMD di Desa Gemblengan ini,” ucap Kades.

“Kami sekarang mempunyai jalan tembus antar desa, diharapkan bisa menjadi jalan hubungan silaturahim antara Desa Gemblengan dengan Desa Lengkong. Selain itu, adanya jalan ini bisa mensejahterakan warga masyarakat Gemblengan dan sekitarnya baik petani, pedagang dan masyarakat umum lainya.

Sementara itu, Danramil 04/Garung Kapten Inf Sutarto dan sebagai Wadansatgas TMMD reguler juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa Gemblengan yang sudah membersamai Satgas dalam pembangunan fisik maupun non fisik dari program TMMD reguler tahun ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat Desa Gemblengan yang selama ini sudah satu bulan lebih membersamai TNI pada giat ini, mulai dari Pra TMMD sampai berakhirnya program TMMD reguler tahun ini,” ungkapnya.

Danramil mengapresiasi atas antusias bergotong royong yang dilakukan warga masyarakat Desa Gemblengan yang dalam satu hari mendatangkan warga dua RT yang memang sudah dijatah bergotong royong.

“Khusus bapak-bapak yang bergotong royong, sedang kan ibu-ibu memberikan logistik seperti makanan kecil dan air minum untuk Satgas TMMD reguler yang sedang mengerjakan pembangunan fisik di desa ini. Semoga apa yang telah Satgas berikan benar-benar akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta di rawat sepenuhnya,” pungkas Sutarto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *