Jum’at Bersih,Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan Masjid

Jum’at Bersih, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama warga  melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah di lingkungan Masjid Baitul Mu’minin komplek Pondok Pesantren Fathul ‘Ulum desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jum’at (22/05/2020)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kyai Samsunahar, S.Ag selaku Takmir Masjid, Kyai Amir Muhtar, Tokoh Masyarakat, perangkat desa, Ketua RT dan Masyarakat Desa Gandusari. usai pelaksanaan pembersihan lingkungan Masjid, selanjutnya warga masyarakat membersihkan disekitar rumah dan dilingkungan RT masing-masing.

 

Babinsa bersama masyarakat setempat bersama sama membersihkan lingkungan Masjid mulai dari memotong rumput, pembersihan jalan Menuju Masjid, membuang sampah, tempat wudhu sampai pada bagian dalam masjid.

 

“Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada lingkungan Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya Masjid sudah bersih dan indah serta nyaman digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu” pungkas Serda Slamet Supriyono.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *