Jumat Berkah, Koramil10/Prembun Bagikan Sembako

Sejumlah anggota Koramil 10/Prembun membagikan paket Sembako untuk warga di Desa Pecarikan, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Jum’at (22/05/20).

 

Pembagian paket sembako dilakukan dengan menggunakan sepeda motor dengan kerombong langsung ke rumah-rumah warga. Babinsa Koramil 10/Prembun, Sertu Slamet Santoso mengungkapkan,”Paket Sembako ini sumbangan dari Hamba Allah yang peduli terhadap masyarakat khususnya warga yang kurang mampu sebagai akibat dampak ekonomi wabah Covid-19. Ia menjelaskan, sesuai instruksi pimpinan dan pemerintah, ia bersama jajaran pemerintah Desa Pecarikan mengimbau agar masyarakat tetap tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran Corona. Sejak merebaknya Covid-19, masyarakat desa yang kebanyakan petani dan pekerja buruh dengan penghasilan tidak menentu sehingga menjadi rentan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

 

Tetap tinggal di rumah, hindari kerumunan, jaga jarak dengan orang lain, tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, konsumsi makanan sehat, istirahat cukup, olah raga dan selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa.” ujar Sertu Salmet Santoso.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *