Jalin Sinergi, Babinsa Sukosari Hadiri Rapat Dan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa

Kopka Aryanto Babinsa Sukosari, Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang, ikut serta dalam kegiatan Sosialisasi pengisian jabatan Perangkat Desa Sukosari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, yang berlangsung di Aula Desa Sukosari.Senin (31/08).

Kegiatan rapat pembentukan panitia pengisian perangkat Desa Sukosari dihadiri Widayat perwakilan dari Kecamatan Bandongan dan Kepala Desa Sukosari Munginan S.sos, Bhabinkamtibmas, ketua BPD beserta Tokoh masyarakat Desa Sukosari Kecamatan Bandongan.

Sebagai Babinsa Kewilayahan Aryanto ikut serta dalam melakukan pembinaan Wilayah, dengan mengikuti kegiatan tersebut dirinya berharap pengisian Kepala Dusun ( Kadus) dapat berjalan dengan lancar.

“Kita harapkan dengan adanya pengisian jabatan Kadus akan menjadikan Warga Masyarakat mendapat tokoh yang dapat menjadi pengayom di dusun setempat,” ungkapnya.

Danramil 03/ Bandongan,  Kapten Chb Marsiyo ditempat terpisah mengatakan, bahwa konsistensi Babinsa dalam pembinaan kewilayahan harus terus dijaga. Berupaya menjadikan Wilayah teritorialnya tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

“Dengan keikutsertaan anggota dalam rapat pembentukan panitia pengisian perangkat desa tersebut, menjadi salah satu bukti bahwa Babinsanya berupaya ikut melakukan pembinaan wilayah, ” Terang Danramil.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *