Jalin silahturahmi, Danramil Dan Kapolsek Dukun Anjangsana Dengan Tokoh Agama

Untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan tokoh agama Dramil dan Kapolsek Dukun bersilaturahmi dengan tokoh agama sekaligus pengasuh pondok pesantren Mamba’ul Hikmah KH. Mashrur, di Dusun Gaten Desa Ketunggeng Kecamatan Dukun, Rabu (12/02)

Pada kesempatan tersebut, Komandan Koramil 15/Dukun Kapten Kav. Winarto menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, menghimbau agar pondok pesantren untuk selalu waspada terhadap penyebaran paham radikalisme dan berita hoax yang saat ini banyak ditemui di media sosial ataupun media cetak yang menyangkut agama dan politik.

Danramil juga mengajak tokoh agama untuk bersama-sama berperan aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif kususnya di wilayah Kecamatan Dukun.

“Terima kasih kepada Kyai dan santri yang selama ini telah menjalin tali silahturahmi dengan Koramil maupun Polsek sehingga tercipta suasana yang nyaman dan aman, kami berharap kedepan tali silahturahmi ini tetap berlanjut” Pinta Danramil.

Sementara Kyai Haji Mashrur menyambut positif kunjungan tersebut, mewakili keluarga besar ponpes Mamba’ul Hikmah Kyai Mansur mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil dan Polsek yang telah membangun komunikasi yang baik dengan bersilaturahmi.

“Semoga kunjungan ini bisa mempererat tali silahturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI /Polri dengan ulama, sinergitas dengan komponen bangsa lainnya sangat diperlukan dalam menjaga persatuan dan kesatuan agar tercipta rasa aman dan damai di wilayah” terang Kyai.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *