Jaga Kondusifitas, Babinsa Dan Babinkamtibmas Shalat Tarawih Bersama Warga

Babinsa Koramil 03/Bandongan Sertu Slamet Aryanto bersama Babinkamtibmas Bripka Supriyanto melaksanakan Sholat Tarawih bersama warga di Masjid At Taubah Dusun Gedowo, Desa Rejosari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

Selaku Babinsa Desa Rejosari Sertu Slamet Aryanto menyampaikan bahwa tugas pokoknya yaitu melaksanakan pembinaan teritorial dan senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh lapisan dan golongan masyarakat di wilayahnya dengan cara selalu hadir pada setiap kegiatan yang ada di desanya.

“Seperti kegiatan malam ini di Masjid At-Taubah yang merupakan tempat ibadah paling banyak jamaahnya di Desa Rejosari, untuk itu dengan kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan shalat tarawih dapat berjalan dengan tertib dan kondusif,” terangnya.

Sertu Slamet menambahkan bahwa kenyamanan dalam beribadah sangat penting, namun tidak kalah baiknya dalam kondisi saat ini warga tetap berpedoman dengan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Danramil 03/Bandongan Kapten Inf Mabruron ditempat terpisah mengatakan, bahwa setiap Babinsa harus peka dan respek dalam membantu maupun mengayomi warga masyarakat binaan.

Mudah-mudahan dengan adanya sinergitas TNI Polri di lapangan, menjadikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini,” pungkasnya. 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *