HUTKe 74 TNI, Kapolsek Dan Camat Kajoran Bawa Tumpeng Ke Koramil 21/Kajoran

Komandan Koramil 21/Kajoran Kapten Infantri Ahmad Rohmat  mendapatkan ucapan selamat HUT Ke 74 TNI dari Kapolsek Kajoran Iptu Edi Suryono dan anggotanya, Rabu (09/10)

Hari ini tak seperti biasanya, dimana Koramil Kajoran kedatangan tamu dari jajaran Forkompincam Kajoran. Kedatangan Kapolsek dan Camat kajoran beserta jajaranya di Kantor Koramil untuk memberikan ucapan selamat hari jadi TNI yang ke-74.

Selain memberikan ucapan selamat, Kapolsek juga memberikan surprise berupa tumpeng dan ingkung untuk tradisi yang kemudian dipotong langsung oleh Kapolsek dan kemudian diberikan kepada Danramil.

Kapolsek Kajoran dalam kesempatan tersebut mengatakan kehadirannya sebagai bentuk nyata sinergiyang sudah terjalin baik selama ini antara Koramil, Polsek dan aparat pemerintah di tingkat kecamatan.

“Saya berharap di hari jadi TNI yang ke 74 ini, TNI semakin di cintai rakyat, semakin maju dan profesional. Selalu menjaga sinergi dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah dan jangan terpengaruh oleh berita Hoax dan adudomba antara TNI dan Polri” tambah Edi Suryono.

Sementara itu Danramil Kajoran dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek dan Camat yang telah melungkan waktu untuk berkunjung ke Koramil. Dirinya berharap agar Muspika Kajoran tetap kompak dan solid.

“Terimakasih, mari kita jaga soliditas dan sinergitas untuk menyongsong  tugas-tugas kedepan, di wilayah kecamatan kajoran dalam waktu dekat ini akan ada pesta demokrasi yaitu pemilihan Kepala desa yang jumlahnya ada 27 desa semoga dapat berjalan lancar dan aman” pungkas Danramil.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *