Hujan dan Panas Tidak Halangi Operasi Yustisi

Tim Gabungan dari Kodim 0707/Wonosobo, Polres Wonosobo, Satpol PP Wonosobo dan Satgas PPKM Kec. Sukoharjo terus meningkatkan pengawasan terhadap penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo walaupun saat akan dimulai diguyur hujan .(24/02)

Danramil 14/Sukoharjo Kapten Arm Listiyono yang ikut mengawasi jalannya operasi mengatakan Operasi Yustisi ini di lakukan untuk terus mengingatkan dan menindak warga atau pengguna jalan yang tidak mematuhi prokes terutama yang tidak memakai masker.

Lebih lanjut disampaikan oleh Danramil bahwa kegiatan ini terus digelar dalam rangka percepatan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Wonosobo.  Memang saat ini orang yang terpapar sudah berkurang jauh, akan tetapi masih ada yang terpapar.  Sedangkan vaksin untuk masyarakat belum sampai masih menunggu.  Untuk itu mari kita ajak semua bersama – sama memutus mata rantai covid-19.

Kadari anggota Satpol PP yang menjadi koordinator pelaksanana oeprasi yustisi mengatakan ”operasi terus dilaksanakan baik tingkat kabupate, kecamatan maupun desa akan tetapi masih masih ditemukan warga masyarakat yang tidak memakai masker”

“Bagi  warga terjaring oprasi di berikan masker, dikenakan sangsi administrasi dan sangsi sosial. Untuk kali ini jumlah warga yang terjaring 41 orang.  Semoga dengan diberikan sangsi ini mereka akan disiplin mematuhi protokol kesehatan jika keluar rumah” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *