Hasil TMMD Kota Magelang Diserahan Kepada Masarakat Melalui Pemeritah Kota

Penutupan operasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun anggaran 2020 Kota Magelang ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Komandan Satgas TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2020 kepada Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina. Penyerahan hasil TMMD tersebut, dilakukan di Aula Makodim 0705/Magelang

Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S. Sos menjelaskan, TMMD yang dimulai pada 30 juni 2020 sampai dengan 29 juli 2020 ini, telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang berada di Kampung Jambon Wot RT 07/VI, Kelurahan Cacaban, Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang.

“TMMD Kota magelang dengan pembangunan fisik Pembuatan Talud serta Corblok jalan. serta kegiatan non fisik  yaitu Penyuluhan PHBS (Perilaku Hidup Bersih Sehat) dari Dinkes Kota Magelang, Penyuluhan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dari Disperindag Kota Magelang, Penyuluhan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) Semoga semua yang di lakukan Kodim 0705/Magelang melalui TMMD  ini dapat bermanfaat untuk masarakat kota magelang” terang Dandim.

Dalam kesempatan tersebut wakil walikota juga menyampaikan TMMD untuk di laksanakan terus di wilayah kota magelang dengan  mengedepankan padat karya, selain itu “Program TMMD sangat bermanfaat  untuk masarakat di pedesaan baik pembangunan fisik maupun non fisik sangat membantu masarakat” Terang Windarti.

Kegiatan yang di lakasanakan di aula kodim 0705/Magelang tersebut juga dilakaksanakan penandatangannan berita acara penyerahan hasil TMMD Kota Magelang yang di laksanakan oleh Dandim  Dan Wakil Walikota Magelang.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *