Hari InI Kodim 0732/Sleman Salurkan Bantuan Beras 8 Ton

Kodim 0732/Sleman Hari ini menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak PPKM Level 4, Bantuan diserahkan langsung Dandim 0732/Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.Han kepada Babinsa untuk didistribusikan ke wilayah binaan, Adapun bantuan yang diserahkan berupa bantuan 8 Ton beras dari Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi, (Kemenmanves). Kamis (22/7/2021)
Dandim mengatakan, bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga selama pelaksanaan PPKM Level 4 di wilayah Sleman.
Masyarakat yang mendapatkan bantuan beras adalah mereka yang sudah didata oleh Babinsa dengan berkoordinasi dengan pemerintah Desa setempat.
Bantuan ini diharapkan tepat sasaran dan betul-betul warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pihak lain sehingga pembagian bantuan akan merata”ungkap Dandim 0732/Sleman.
“Saya berharap program ini harus sampai ke lapisan masyarakat yang paling bawah sebagai upaya kita dalam meringankan beban saudara saudara kita yang masih kekurangan karena dampak pandemi Covid 19 saat ini,” jelasnya.
Dalam kesempatan itu pula Dandim juga meminta seluruh Babinsa bisa terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas diluar rumah dan juga untuk tetap semangat.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *