Halal Bihalal Keluarga Besar Kodim 0706/Temanggung Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro Ta 2019

Temanggung-Halal bihalal Keluarga Besar Kodim 0706/Temanggung dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota Kodim 0706/Temanggung menggelar acara Halal Bihalal bertempat digedung Sarwa Guno Dim 0706/Temanggung,”Jum,at (14/6/2019).

Acara Halal bihalal dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam, dengan dihadiri para Perwira Dim 0706/TMG, seluruh personil TNI dan PNS Kodim 0706/TMG dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Kodim 0706/Temanggung.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam,mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah dimana untuk saling maaf-memaafkan antara sesama anggota. Karena Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok merupakan suatu tradisi dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0706/Temanggung, saya selaku Komandan Kodim 0706/Temanggung mengucapkan “Minal Aidin wallfa idzin mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah” semoga kita selalau di beri kesehatan,keselamatan dan kebahagiaan dalam lindungan Allah Swt,”Ucap Dandim.

Oleh sebab itu dengan silaturahmi ini kita bangun jiwa korsa kebersamaan yang lebih dekat untuk menjadi keluarga yang solid guna memupuk persatuan dan persaudaraan saling memberi kasih sayang, dan mudah mudahan dengan Halal bihalal ini kita mulai hati yang baru,”Ungkap Dandim.

Dalam acara Halal bihalal ini Dandim juga berpesan kepada seluruh Prajuritnya, agar selalu disiplin dan mempedomani Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas sehari hari kedepan. Selanjutnya acara di tutup dengan pembacaan Do’a dan di lanjutkan bersalaman untuk saling memaafkan dengan seluruh Perwira dan anggota Kodim 0706/TMG beserta Persit, serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan bersama.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *