Halal Bihalal dan Lepas Sambut Komandan Koramil 15/Dukun

Momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H masih terasa sampai saat ini. Hal tersebut dirasakan pada saat dilaksanakan halal bihalal di halaman Koramil 15/Dukun sekaligus acara pisah sambut komandan Koramil dari Kapten Inf. Rahayu kepada Kapten Arm. Simin , yang dihadiri Forkopimcam, Kepala Desa , Kepala dinas dan instansi , tokoh agama se Kecamatan Dukun, Selasa (11/06).

Dalam sambutannya Kapten Inf. Rahayu menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Forkopimcam dan Kepala Desa se Kecamatan Dukun  atas kerja sama yang terjalin selama ini sehingga tercipta suasana dan kondisi wilayah yang kondusif.

“Kita berharap TNI, POLRI, Forkopimcam dan Pemerintah desa agar terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga akan tercipta keamanan dan kesejahteraan yang kita idam – idamkan” pungkasnya.

Sementara itu Komandan Koramil 15/Dukun Kapten Arm. Simin dalam sambutannya mengatakan kami akan meneruskan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kapten Inf. Rahayu, semoga kedepan akan lebih baik walaupun saat ini sudah sangat baik.

“Harapan kami senergitas antara TNI, Polri dan perangkat desa akan terus terus terpelihara dengan baik” imbuhnya.

Sementara Camat Dukun Bambang Hermanto S.TTP menyampaikan bahwa momen halal bihalal merupakan sebuah tradisi yang sangat bagus, dimana setelah kita menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh akan kembali fitri.

Bambang juga berharap dengan momen halal bi halal bisa meningkatkan kerja sama dan sinergitas sehingga bisa menjalankan tugas yang emban kedepan dengan sebaik – baiknya, terutama dalam melayani masyarakat.

“Bersama dengan TNI, Polri  dan masyarakat kita selalu bahu membahu selalu bekerja sama terutama dalam menciptakan suasana Kamtibmas diwilayah Kecamatan Dukun” pungkas Bambang.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *