Gabungan TNI-Polri Sosialisasikan 5M

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Temanggung terus dilaksanakan oleh Aparat Gabungan.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ),  Kodim 0706/Temanggung, Polres Temanggung dan Satpol PP Kabupaten Temanggung melaksanakan sosialisasi dan himbauan dalam penegakan disiplin PPKM di depan Pasar Kranggan, Kecamatan Kranggan dan Terminal Bus Kabupaten Temanggung, Kamis (04/02/21)

 

Kali ini jajaran Forkopimda dan aparat gabungan terjun langsung untuk terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan penerapan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Keramaian dan mengurangi mobilitas.hal itu dilakukan supaya warga mempunyai kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

Wakil  Bupati Temanggung Drs. Heri Ibnu Wibowo mengatakan kegiatan ini terus digalakan bersama-sama untuk membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19 yang masih melanda.“Aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah maupun dari Komando Atas, jika tidak dipantau pelaksanaannya maka halnya sama juga akan menjadi aturan saja, “ujarnya.

 

“Untuk itu, kami sampai saat ini terus gencar memberikan himbuan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan supaya masyarakat yang berada di Kabupaten Temanggung aman dari virus yang mematikan ini.” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *