Forkopimda Temanggung Turun Langsung Bagikan Masker Gratis

Jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) turun langsung bagikan masker di Terminal bus dan Pasar tradisional di Kabupaten Temanggung guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Kabupaten Temanggung, Kamis (04/02/2021).

 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Drs. Heri Ibnu Wibowo Bersama jajaran Forkopimda lainnya blusukan ke sudut-sudut pasar dan Terminal Bus Kabupaten Temanggung.Tak sekedar menyapa para pedagang maupun pengunjung Terminal tetapi juga menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis.

 

Wakil Bupati menyampaikan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan di sela-sela pembagian masker.” Hari ini kita para jajaran Forkopimda turun langsung dan blusukan ke pasar demi Kesehatan dan keselamatan para pedagang dan pengunjung dari wabah virus Covid-19 ini, “ujarnya.

 

Pada kesempatan ini pula Wabup menyampaikan tentang program “Jateng di Rumah saja” yang akan di laksanakan besok 2 hari tanggal 6-7 Februari 2021.” Mari kita sukseskan Gerakan Jateng di Rumah saja selama 2 hari dimana program ini merupakan kebijakan dari Gubernur Jateng dengan tujuan untuk dapat menekan angka konfirmasi Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, “tegasnya.

 

“Harapan kami hanya satu semoga Pandemi cepat berlalu dan perekonomian masyarakat dapat kembali bangkit, dengan perekonomian yang kuat tentunya dapat menekan angka kriminalitas. Dan apa yang kami lakukan ini semoga menjadi salah satu faktor putusnya rantai penyebaran Covid 19, “pungkasnya”

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *