Forkopimda DIY Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Yogyakarta, Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kasrem Korem 072/Pamungkas Kolonel Caj Yohanes Yudy  Catur S.H., M.Si. mewakili Danrem 072/Pamungkas menghadiri pelaksanaan program Vaksinasi Covid -19 tahap pertama yang bertempat di Bangsal Kepatihan Jalan Malioboro No.16, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY.  Kamis (14/01/2021).

 

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam sambutannya mengatakan, Sebanyak 26.800 dosis vaksin Sinovac telah didistribusikan ke Provinsi DIY untuk tahap pertama pada 5 Januari 2021 lalu. Pelaksanaan program Vaksinasi Covid -19 tahap pertama ini bertujuan untuk memutus mata rantai  penyebaran Covid -19 dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional serta memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac tersebut halal dan aman untuk digunakan.

 

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kita mendukung program vaksinasi untuk membangun DIY yang lebih sehat dan bebas dari pandemi Covid -19 namun jangan lupa setelah proses vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan.

 

Dalam acara tersebut Korem 072/Pamungkas mendapat kesempatan tahap pertama suntikan Vaksin Sinovac yang disuntikan  langsung kepada Kasipers Kasrem Korem 072/Pamungkas Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur .S.H., M.Si.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Wakil Gubernur DIY Sri Paku Alam X, Forkopimda DIY serta Tokoh agama dan masyarakat. (Penrem072)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *