Forkopimcam Sleman Akan Tindak Tegas Kriminal Jalanan” Klitih

Forkopimcam sleman akan bertindak tegas dalam mengatasi masalah kriminalitas di jalanan,  yang diduga dilakukan oleh pelaku kejahatan jalanan yang sering di sebut dengan istilah Klitih . Deklarasi penolakan kejahatan klitik di laksanan pada hari senin 10 februari 2020 bertempat di lapangan SMP N3 Sleman .

Disampaikan kapolsek sleman Kompol Sudarno S.H saat ini pihaknya tengah mengatur strategi penangkalan aksi kriminalitas jalanan klitih “Kami berkoordinasi penuh menyelenggarakan beragam kegiatan bersama instansi terkait seperti Koramil 05/Sleman dan Kecamatan Sleman. Kami terus evaluasi strategi penanganan kejahatan klitih ini,” Sudarno menuturkan, banyaknya kegiatan yang dilakukan merupakan bagian untuk meminimalisasi aksi criminal di wilayah sleman. Kembali ia menegaskan, pihaknya akan menindak tegas aksi kriminalitas di jalanan khususnya yang dilakukan oleh pelaku klitih.”Kami sudah instruksikan jajaran agar tak segan-segan bertindak,” tuturnya.

Hal sama disampaikan Danramil 05/Sleman Kapten Arm Wahyu Kuncoro Ia mengatakan, pihaknya akan mengintensifkan patroli yang pelaksanaannya melibatkan linmas maupun jajaran kepolisian dari polsek, Kami menghimbau agar orangtua meningkatkan pengawasan terhadap aktivitas anak-anaknya,” paparnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *