Forkompimcam Ngablak Laksanakan Baksos Donor darah

Koramil 07 Ngablak Kodim 0705 Magelang melaksanakan bakti sosisl (Baksos) donor darah bersama Polsek dan Camat Ngablak dalam rangka HUT ( Hari Ulang Tahun) Resto Cerita Kita Kecamatan Ngablak.

Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Ngablak Imam Wisnu Kusuma, Danramil 07 Ngablak yang di Wakili Peltu Edi Sutanto beserta anggota, Kapolsek Ngablak AKP Sukamto beserta anggota, manejer Resto Cerita Kita Rudi, PMI Kota Magelang Dr. Anton beserta rombongan dan 30 Orang karyawan Resto.

Batuud Peltu Edi Sutanto mewakili Danramil menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan agenda dalam rangka Bakti Sosial ulang tahun Resto Cerita Kita yang kedua tahun. Koramil dan Polsek Ngablak selain melakukan pengamanan kegiatan sekaligus juga ikut menyumbangkan darah sehingga bisa dimanfaatkan bagi yang membutuhkan.

“Peran dan aksi yang dilakukan di Forkopimcam Ngablak ini sebagai wujud sinergitas dan kemitraan yang yang telah lama kita bina dengan baik, kali ini solidaritas dalam rangka penyediaan Darah untuk kemanusiaan” tutup Edi.

Sementara Dr Anton mewakili PMI Kota magelang menyampaikan banyak terimakasih atas partisipasi dari Koramil dan Polsak yang berkenan mendonorkan darahnya demi Kemanusiaan.

“Tentu ini akan sangat bermanfaat bagi PMI yang artinya juga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dengan cepat” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *