FFKPPI Silaturahmi ke Kodim 0707/Wonosobo

Bertempat  di Aula Makodim Kodim 0707 Wonosobo. Kasdim 0707 Wonosobo Mayor Caj Henry Handoko memberikan pengarahan kepada anggota FKPPI 0707 Wonosobo. Karena kegiatan ini merupakan sarana untuk mendekatkan diri antara anggota Kodim 0707 Wonosobo dengan seluruh anggota FKPPI 0707 Wonosobo.(16/03)

 

Dalam sambutannya Kasdim 0707 Wonosobo Mayor Caj Henry Handoko,” mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Kodim 0707 Wonosobo dalam membina Keluarga Besar TNI Khususnya FKPPI. Dimana FKPPI merupakan mata dan telinga dari Kodim 0707 Wonosobo yang mana anggota FKPPI tempat tinggalnya menyebar di seluruh wilayah batang. Oleh karena itu kita wajib membina mereka yang mana dibina mulai dari tingkat Koramil sampai dengan Kodim. Untuk tingkat Koramil, para Danramil wajib memantau dan membina anggota FKPPI yang ada di wilayahnya,” ujar Kasdim 0707 Wonosobo.

 

Kasdim juga mengatakan bahwa, Anggota FKPPI jangan ada yang ikut organisasi yang dilarang pemerintah. Karena nantinya yang malu kita sendiri dan yang membina selama ini. Sekarang yang disorot tentang Organisasi Gafatar, jangan sampai anggota FKPPI Kodim 0707 Wonosobo ada yang ikut organisasi tersebut. Kita harus bisa melihat dan mengetahui organisasi yang bisa dipertanggungjawabkan di masyarakat. Jadi jangan hanya ingin berorganisasi tapi salah yang kita pilih,” tambah Kasdim 0707 Wonosobo.

 

Kapten Inf Iwan Nafarin selaku Pasiter  0707 Wonosobo mengatakan,” bahwa dirinya dan khususnya anggota Kodim 0707 Wonosobo sangat senang dengan adanya kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Kodim 0707 Wonosobo. Karena kegiatan ini merupakan sarana tatap muka dan keluh kesah antara bapak dengan anak. Dimana FKPPI Wonosobo masih sangat perlu bimbingan dari anggota Kodim 0707 Wonosobo. Dimana FKPPI merupakan wadah silaturahmi dari anak – anak pensiunan TNI – POLRI serta ASN nya maupun dari anggota TNI – POLRI serta ASN yang masih aktif. Dan dimohon kepada Bapak – bapak nya untuk mengijinkan anak – anaknya untuk ikut gabung dalam wadah FKPPI. Karena siapa lagi yang akan memajukan Organisasi FKPPI ini kalau tidak anak – anak TNI – POLRI sendiri,” ujar Pasiter

 

Dan Ketua  FKPPI 0707 Wonosobo Agus P. menambah kegiatan seperti ini rutin diadakan oleh Kodim 0707 Wonosobo agar terjalin silaturahmi yang kuat antara anggota Kodim 0707 Wonosobo dengan seluruh anggota FKPPI. Karena kita masih perlu dibimbing dan dibina karena kita bisa lebih maju dan berkembang serta solid,” tambah Ketua FKPPI Agus P.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh Kasdim 0707 Wonosobo Mayor Caj, para Pasi Dim 0707 Wonosobo, dan Anggota FKPPI 0707 Wonosobo sekitar 100 anggota.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *