Duta Besar RI untuk Lebanon Bangga Terhadap Kinerja Satgas Kontingen Garuda UNIFIL

(Puspen TNI).  Dubes LBBP RI untuk Lebanon  sangat  bangga terhadap kinerja seluruh anggota Satuan Tugas Kontingen Garuda (Konga) UNIFIL yang tergabung dalam Misi Perdamaian Dunia.

Demikian dikatakan Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y. Thohari, saat menerima kunjungan Komandan Konga UNIFIL 2021, Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M.,  di Kedutaan Besar RI, Jumat (19/02/2021).

Pada kesempatan tersebut sang Duta Besar menyampaikan  apresiasi dan penilaian baik masyarakat terhadap satgas.

“Masyarakat berterima kasih kepada Indonesia khususnya Pasukan Garuda yang membuat masyarakat merasa nyaman”, ujarnya.

“Pasukan Garuda memiliki cara-cara pendekatan yang sangat baik, sehingga menumbuhkan kepercayaan masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Satgas menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang telah diberikan oleh Dubes RI untuk Lebanon beserta Staf.

“Hal-hal yang disampaikan oleh Yang Mulia Duta Besar merupakan motivasi yang luar biasa bagi pasukan dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Komandan Kontingen juga menyampikan bahwa para Prajurit Satgas Kontingen Garuda 2021 siap melanjutkan tugas sebagai duta bangsa  seperti kontingen lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *