Dharma Pertiwi Koorcab D.I.Yogyakarta Daerah D mengadakan Bhakti Sosial di TK Angkasa Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab D.I.Yogyakarta Daerah D, Ny. Cristine Ibnu Bintang Setiawan bersama para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah D mengadakan kegiatan Bhakti Sosial di TK Angkasa Lanud Adistjipto dengan melakasanakan Penyerahan Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak Kelompok Rentan Terdampak Covid-19 diharapkan dengan di berikannya bantuan sosial tersebut dapat membantu orang-orang yang membutuhkan sehingga kesehatannya dapat terjaga selalu, Jumat (05/06/2020)

Pada kegiatan Bhakti Sosial tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Cristine Ibnu Bintang Setiawan menyampaiakan bahwa pemberian bantuan ini dikarenakan sampai saat ini penyebaran Virus corona atau covid-19 diketahui belem selesai penyebarannya dan bisa dengan mudah menular dari satu orang ke orang lainnya, dan juga bisa menyerang siapa saja dari bayi, anak-anak, dewasa, hingga orang yang lanjut usia.

Oleh sebab itu, semua orang patut mewaspadai penyebaran penyakit akibat virus ini, terutama bagi kelompok tertentu yang tergolong paling rentan tertular virus corona, dikarenakan fungsi kekebalan tubuh yang buruk, seperti orangtua, ibu hamil, anak-anak atau orang dengan gangguan hati atau ginjal, penyakit ini akan berkembang dan memberikan reaksi yang cepat serta gejala lebih buruk lagi.

Penyerahan bantuan di hadiri oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Cristine Bintang Setiawan., Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/G.II Lanud Adisutjipto Ny. Imel Bob Henry Panggabean, Ketua Jala Senastri Lanal Yka Ny. Santy Bambang Adriantoro dan Para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah D.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *