Dewan Pimpinan Kabupaten Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Melaksanakan Audensi Dengan Dandim 0731/Kulon Progo

Kulon Progo, Senin (28/12/2020), Ketua Dewan Pimpinan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Kulon Progo Sdr. Ari Nugroho, S.T., didampingi oleh Sekretaris  IARMI Kabupaten Kulon Progo Sdri. Ida Riyanti, melaksanakan audensi dengan Komandan Kodim 0731/Kulon Progo.

Kedatangan Ketua dan Sekretaris DPK IARMI Kabupaten Kulon Progo di Kodim 0731/Kulon Progo diterima langsung oleh Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., yang didampingi oleh Pasiter Kapten Inf Triyono.

Disampaikan oleh Ketua DPK IARMI, Ari Nugroho, S.T  bahwa jumlah anggota saat ini sebanyak 30 orang, dengan melaksanakan beberapa aktifitas kegiatan yang cenderung ke arah sosial kemasyarakatan.  Keberadaan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia  berada didalam satu atap yaitu IARMI yang bertujuan untuk menguatkan organisasi.  Kedepan kami berharap untuk dapat diikut sertakan dalam kegiatan yang menjadi program kerja dari Kodim 0731/Kulon Progo, terutama dibidang sosial kemasyarakatan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos, menyampaikan bahwa menyambut baik apa yang menjadi visi dan misi dari  DPK IARMI Kabupaten Kulon Progo. Kedepan akan mengajak IARMI untuk berperan serta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0731/Kulon Progo yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan.  Sebenarnya semua saling membutuhkan, sehingga perlu adanya komunikasi dan sinergitas yang baik antara anggota IARMI Kabupaten Kulon Progo dengan Kodim 0731/Kulon Progo maupun dengan organisasi atau instansi yang lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *