Dengan TMMD Semakin Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat

Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke 102 Kodim 0732/Sleman di Padukuhan Nggandok Sempu Desa Wedomartani Kecamatan Ngemplak . Kegitan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang termasuk dalam suatu wadah program TMMD Sengkuyung. Kamis (19/7)

Untuk tahun 2018 program ini menyasar pada pengerasan jalan, pembukaan jalan serta pembangunan talud. Karena jalan ini merupakan akses penting untuk mendukung kelancaran jalan pertanian, fan sebagai jalan penghubung antar padukuhan. Sehingga akan meningkatkan perkonomian Desa Wedomartani.

Dalam pelaksanaan program ini masyarakat Padukuhan Ngandok Sempu sangat merasa gembira dan antusias. Hal ini dibuktikan dengan semangatnya dalam membantu bapak – bvapak  TNI mengerjakan pembangunan talud walaupun dibawah terik matahari yang cukup panas. Tetapi mereka tetap semangat dalam bekerja.

Danramil 07/Ngemplak Kapten Inf Sujud, SH.MM selalu hadir dan mengawasi anggotanya serta memberi motivasi dalam berkerja bersama masyarakat. Bekerjalah dengan penuh keikhlasan, jangan berharap sesuatu dari masyarakat karena ini semua sudah menjadi tugas kita sebagai aparat kewilayahan. Sukses kerja kita berarti sukses juga kerja Danramil dilapangan, ujar Danramil.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *