Dapur UmumKodim 0709/Kebumen, Sinergitas TNI – Polri peduli Covid-19

Guna percepatan penanganan masa tanggap darurat pendemi Covid-19, Kodim 0709/Kebumen sejak awal dibuka dapur umum TNI dikomplek sanggar Pramuka Kwarcab Kabupaten Kebumen sampai saat ini secara rutin menggelar acara bagi-bagi nasi bungkus untuk masyarakat kurang mampu dan beberapa panti Asuhan diwilayah Kabupaten Kebumen. Jum’at (22/05/20)

 

Komandan kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS.Prawira Negara Matondang. S.E.,M.M. menyampakian “Kita akan selalu bersinergi bersama Polri dan Pemkab Kebumen berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah agar tercipta rasa aman tentram serta berupaya saling bantu dan peduli kepada masyarakat.

 

Kita lahir ditengah tengah masyarakat setidaknya atas kehadiran kita disini dapat membawa perubahan yang dirasakan masyaralat kecil apalagi ditengah krisis ekonomi akibat Covid-19 saat ini. Saya menghimbau pada segenap tim yang terdiri dri gabungan anggota Kodim, Polres Kebumen, BPBD dan sejumlah relawan yang bertugas untuk selalu bersemangat tulus dan ikhlas, satukan rasa pengabdian dan bakti kepada masyarakat, semoga semakin membawa keberkahan untuk kita semua dalam suasana bulan suci ramadhan.” pungkas Dandim.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *