Danrem 072/Pmk Olah Raga bersama Tenis Lapangan pupuk kebersamaan dengan anggota untuk tingkatkan Imunitas tubuh

Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjaga Imunitas tubuh dimasa pandemik Covid-19 ini, Danrem 072/Pmk Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., melaksanakan kegitan olahraga tenis Lapangan bersama dengan seluruh Perwira dan anggota di Lapangan Tenis Komplek Perumahan Korem Timoho, Yogyakarta, Jum’at (05/06/2020).

Kapenrem 072/Pmk Mayor Arm Mespan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan olahraga berupa Tenis Lapangan untuk meningkatkan kebersamaan selain itu juga untuk menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi, antara pimpinan dan anggota.

Lebih lanjut Kapenrem menjelaskan untuk saat ini kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi anggota Korem 072/Pmk ke depan akan semakin kompleks dan meningkat. Apalagi sekarang adanya wabah pandemi Covid 19 sehingga imunitas dan kekebalan tubuh harus dijaga agar tidak gampang terserang penyakit seperti Covid-19 dan dalam pelaksanaan olahraga Tenis Lapangan tetap memperhatikan porotokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *