Danrem 072/PMK Mengikuti Ziarah Rombongan  Dalam Rangka menyambut HUT TNI ke 75

Yogyakarta. Bertempat di TMP Panglima Besar Jenderal Soedirman Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., hadir dalam ziarah rombongan dalam rangka HUT TNI ke 75
Rabu, (23/09/2020).

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Nanang Santoso selaku pimpinan ziarah rombongan, ikut hadir dalam ziarah ini Gubernur DIY, Kapolda DIY, Danrem 072/PMK, Danlanud Adi Sucipto, Danlanal Yka, Walikota Yka.

Dalam pelaksanaan ziarah rombongan hadir pula Bpk Teguh Putra dari Pangsar Jenderal Soedirman dan perwakilan Pasukan dari TNI AD, AU dan AL dalam rangkaian kegitan Pimpinan ziarah Gubernur Akademi Angkatan Udara meletakan karangan bunga, do’a bersama yang di pimpin oleh H. Mahfudin, S.Ag selanjutnya melaksanakan tabur bunga di Pusara Pangsar Jenderal Soedirman.

Pada kegiatan ziarah rombongan kali ini yang di pimpin  Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Nanang Santoso dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” dan mendoakan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur mendahului kita sehingga pada HUT TNI ke 75 inilah diadakan ziarah rombongan bersama TNI, Polri dan unsur Forkopimda dalam rangka ziarah rombongan selesai di tandai dengan pengisian buku tamu.
(Penrem 072/PMK)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *