Danrem 072/Pmk Menerima Kunjungan Kakanwil BRI Yogyakarta dan Direktur Event dan Promotion JCM

Yogyakarta, Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P., M.M., di dampingi Kasi Perencanaan Korem Kolonel Inf Stefanus Satrio Aribowo, Kasi Ter Kolonel Inf Teguh Wiyono dan Kasi Pers Kolonel Caj. Yohanes Yudy Catur menerima kunjungan Kepala kantor Wilayah BRI Yogyakarta Bapak Erizal beserta staf di ruang kerja Danrem, Kamis (23/07/2020).

Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Wilayah BRI Yogyakarta di Makorem 072/Pmk semoga kunjungan ini bisa meningkatkan kerjasama yang lebih baik dari yang selama ini telah terjalin, kami berharap apabila ada kegiatan CSR bisa bekerjasama dengan Korem.

Sementara itu Kepala Kanwil BRI Yogyakarta bapak Erizal menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan komandan Korem beserta Staf dalam menerima kunjungan dari BRI, kami berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan Korem 072/Pamungkas pada pelayanan dan kami akan selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Korem 072/Pmk.

Sebelum menerima kunjungan Kepala Kanwil BRI Yogyakarta Danrem Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan terlebih dahulu bertempat di ruang kerja Danrem menerima audiensi dari Jogja City Mall yang dipimpin oleh ibu Feni Direktur Event dan Promotion.

Dalam kunjungan tersebut ibu Feni menyampaikan tujuannya berkunjung ke Korem 072/Pmk adalah untuk meminta arahan untuk kegiatan Pameran Alutsista – Independence Day Military expo #4 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, yang juga sudah menjadi kegiatan tahunan yang dilaksanakan JCM bekerjasama dengan Korem 072/Pmk dengan melibatkan tiga Matra TNI AD, AU, AL dan juga Polri.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan sangat mendukung rencana kegiatan tersebut tetapi dengan adanya pandemi Covid-19 ini tentunya dalam pelaksanaannya harus memperhatikan protokol kesehatan demikian juga dengan perijinannya harus benar-benar lengkap.

Kegiatan Pameran Alutsista ini baik sekali dilaksanakan karena dapat mengedukasi masyarakat dan juga sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada rakyat karena pembelian Alutsista ini dibiyayai oleh uang rakyat, tegas Danrem.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *