Danrem 072/Pmk, Kenaikan Pangkat Bukan Hadiah

Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Muhammad Zamroni meminpin langsung laporan Korps kenaikan pangkat anggota Makorem 072/Pmk, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil (PNS) periode 1 april 2019 di Aula Serba Guna Makorem Senin (01/04/2019).

Pada periode 1 April 2019 ini terdapat 24 orang anggota yang dinaikkan pangkatnya, terdiri dari Perwira 4 orang, Bintara 15 orang, Tamtama 4.orang dan PNS 1 orang.

Dalam amanatnya Danrem 072/Pmk menyampaikan bahwa kenaikan pangkat, pada hakikatnya bukan didapat secara otomatis maupun hadiah tetapi merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian, sesuai bidang tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

Dengan kenaikan pangkat selain membawa manfaat bagi diri dan keluarga, harus pula dapat membawa dampak bagi kemajuan satuan dan organisasi, serta bermanfaat bagi lingkungan di mana para anggota sekalian berada, khususnya di Korem 072/Pmk dan jajarannya.

Selain itu kenaikan pangkat anggota juga karena adanya peran istri yang senantiasa setia mendampingi suami, karena saya yakin keberhasilan yang diraih para anggota sekarang, tidak terlepas dari dukungan positif yang diberikan isteri kepada suaminya, tegas Brigjen Zamroni.

Untuk itu semua anggota yang saat ini diberi anugerah kenaikan pangkat agar dapat lebih bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua ini atas ijin dan ridho-Nya, karena tanpa atas anugerah dan ridho-Nya semua ini tidak mungkin bisa terjadi.

Hadir pada acara Laporan Korps kenaikan pengkat pada pagi ini, Kasrem 072/Pmk Kolonel Kav Puji Setiono, Kasi Intelrem Kolonel Kav Wiratno, Kasi Ter Kolonel Inf Jaelan, Kas Ops Kolonel Inf Heri Setiono, Kasi Pers Kolonel Inf Riza Anom Putranto, Para Kabalakrem, dan Para anggota dan PNS Korem 072/Pmk

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *