Danrem 072/Pamungkas terima kunjungan Kadaops-6 Yogyakarta dan GM Hotel Grand Mercure & Ibis Yogyakarta

Yogyakarta, Hari ini Selasa (28/07/2020) Danrem 072/Pamungkas menerima kunjungan kerja dari Kepala Daerah Operasi (Kadaops) 6 Yogyakarta bapak Asdo Astrivianto beserta Stafnya di ruang kerja Danrem. Dalam pertemuan tersebut Danrem 072/Pmk didampingi oleh Kasi Intel Kolonel Inf Aqsah Erlangga, Kasi Ops Kolonel Inf Mustakim dan Kasiter Kolonel Inf Teguh Wiyono.

Dalam sanbutannya Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. mengucapkan selamat datang kepada Kadaops-6 Yogyakarta di Makorem 072/Pmk, semoga hubungan yang sudah baik selama ini antara PT KAI Daops-6 dengan Korem 072/Pmk bisa ditingkatkan lagi.

Danrem juga mengingatkan kepada PT. KAI khususnya Daops-6 dalam penyelenggaraan angkutan KA tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan Pemerintah, terutama dalam menghadapi tatanan kehidupan baru di masa Covid-19 ini, agar seluruh karyawan dan penumpang tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak dalam kegiatan sehari-hari untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu Kadaops-6 bapak Asdo astrivianto menyampaikan selain kunjungan silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Daops-6 Yogyakarta ini, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem, karena Daops-6 selama ini mendapat support dari TNI terutama dimasa Covid-19 dalam pengawasan terhadap penumpang yang datang dan pergi dari stasiun Tugu maupun dari Lempuyangan.

Pada hari yang sama sebelumnya Danrem juga menerima audiensi dari General Manager (GM) Hotel Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Eksi Ayuningtyas beserta staf. Dalam kunjungan audiensi tersebut GM Hotel Grand Mercure menyampaikan tujuannya selain bersilaturahmi dengan Komandan Korem juga siap bekerjasama dengan Korem 072/Pmk.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *