Danrem 072/Pamungkas: Para Offroder Adalah Orang – Orang Yang Berani dan Bernyali

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni mengatakan bahwa para offroder adalah orang – orang yang berani dan bernyali seperti TNI dan Polri, ungkapnya saat Danrem memberikan kata sambutan pada acara pelantikan ketua IOF dan pengurus daerah wilayah Yogyakarta yang di gelar di Rich Hotel, Rabu malam (2/5).

Danrem juga menyampaikan agar para offroder yang tergabung dalam IOF (Indonesia Offroad Federation) terus berbuat dengan berani dan bernyali terutama untuk kegiatan sosial dan kebencanaan.

Kehadiran Danrem ditengah tengah para offroder disambut hangat oleh para offroder dan IOF berkomitmen selain kegiatan offroad dan lomba lomba kita juga mengutamakan kegiatan kegiatan sosial dan membantu BNPB dalam hal penanganan dan penanggulangan bencana yang terjadi.

Sementara itu Bro Dewa Puja yang dilantik beserta pengurus IOF Yogyakarta yang baru menggantikan Inung Nur Fajri mengharapkan dukungan dan bimbingan semua pihak agar dapat menjalankan program program IOF ke depan agar selangkah lebih maju.

pelantikan ketua IOF dan pengurus daerah wilayah Yogyakarta ini juga dihadiri dari IOF pusat yang sengaja hadir untuk memberikan dukungan kepada IOF Yogyakarta agar tetap bersemangat dalam memajukan IOF terutama di wilayah Yogyakarta.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *