Danrem 072/Pamungkas  Menerima Audiensi FKOR DIY

Yogyakarta. Bertempat ruang rapat Manunggal Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M.,  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Forum Komonitas Ormas dan Relawan (FKOR) Diy beserta rombongan.
Kamis (15/10/2020).

Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P. M.M menyampaikan bahwa kunjungan Raka Yudistira Ketua Forum Komonitas Ormas dan Relawan (FKOR) Diy beserta rombongan untuk bersilahturohmi dengan pihak Korem 072/Pmk guna mempererat dan koordinasi dengan pihak Korem 072/Pmk

Lebih lanjut dikatakan oleh Danrem 072/Pmk bahwa FKOR ini adalah Organisasi kumpulan Ormas dan Relawan DIY yang cinta damai untuk menjaga DIY Kota Budaya yang lebih aman dan kondusif sehingga akan menolak kegiatan ujuk rasa sekelompok orang yang berbuat anarkis.

Ditegaskan lagi Danrem 072/PMK beserta jajaran siap bersinergi dengan Pihak FKOR DIY untuk mewujudkan DIY aman dan tentram yang saat ini juga masih menghadapi masa Pandemi untuk melawan Virus Covid 19 yang belum ujung usai.

Raka Yudistira selaku Ketua FKOR DIY juga mengucapkan terima kasih atas berkenannya Danrem 072/PMK menerima kami untuk memberikan arahan dan petunjuk dalam kami berorganisasi dan kegiatan Relawan yang bergerak untuk menjaga Budaya dan keamanan ketentraman DIY ini. Disampaikan pula Sutrajaya/Mbah Joyo selaku Pembina FKOR ini terbentuk sudah 2 Tahun yang lalu saat ini sdh tergabung 16 Ormas yang ada di DIY di tambahkan pula Waljito Sekjen FKOR bahwa misi terbentuknya FKOR ini semua Ormas yang bergabung untuk membela DIY dari kegiatan oknum tertentu ingin merusak bangunan Cagar Budaya akibat ujuk rasa yang anarkis sehingga memohon ke Danrem 072/PMK untuk di bahas dengan FKPD DIY memberikan ruang aman untuk menyampaikan aspirasi di muka umum sehingga tidak di boncengan oleh oknum yang menghendaki kerusuhan di DIY.

Hadir pada acara audiensi tersebut Dwi Purwanto (Merkade) Deky Bagus (Merkade), Dodi priyanto (Atmo5), Yoga (Atmo5,yykc), Roni Hendro Rochmanudin (Atmo5)Darma (Mjc), Kasiintel Korem 072/Pmk Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H,.M.H, Kasiter Korem 072/Pmk Kolonel Inf Teguh Wiyono, Kasiops Korem 072/PMK Kolonel Inf Mustakim, S.I.P dan Kapenrem 072/Pmk Myr Czi Agus Sriyanta. (Penrem 072/PMK)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *