Danrem 072/Pamungkas Menerima Audensi Rektor Universitas Janabadra Yogyakarta

Bertempat ruang kerja Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M.,  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Rektor Universitas Janabadra beserta rombongan. Selasa (08/09/2020).

 

Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P. M.M menyampaikan bahwa sesungguhnya untuk kunjungan Rektor Universitas Janabadra Bpk Dr. Ir. Edy Sriyono. M.T beserta rombongan untuk mempererat hubungan silahturohmi dengan pihak Korem 072/Pmk yang selama ini sudah baik.

Lebih lanjut dikatakan oleh Danrem 072/Pmk dalam kegiatan sosial dan ketahanan pangan  bisa bersinergi dengan pihak Universitas Janabadra yang selama ini sudah ada MOU kerja sama  antara Danrem 072/PMK dengan Rektor Universitas Janabadra Yogyakarta.

Rektor Universitas Janabadra Yogyakarta juga mengucapkan terima kasih atas berkenannya Danrem 072/PMK untuk menerima kami dan memberikan arahan untuk kegiatan kemahasiswaan pada masa Pandemi saat penerimaan mahasiswa Tahun Ajaran 2020.

Hadir pada acara audiensi tersebut Wakil Rektor I Dr. Eng. Mochamad Syamsiro, Wakil Rektor II Siti Rochmah Ika, S.E., M.Sc., Akt., CA, Wakil Rektor III Eko Nurhayanto, S.H.,M.Hum, Ketua BEM U. Janabadra. Ach Mobarok,  Kasipers Korem 072/Pmk Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur , Kasiops Korem 072/Pmk Kolonel Inf Mustakim dan Kapenrem 072/Pmk Myr Czi Agus Sriyanta. Kegiatan audiensi yang dilaksanakan kurang lebih selama 1,5 jam berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *