Danramil Pakis Hadiri Pelantikan Kades Kenalan

MAGELANG, – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 08/Pakis  Kapten Cpl Bambang Masrukin, menghadiri serah terima jabatan  Kepala Desa Kenalan bertempat di Balai Desa Kenalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Kamis siang (09/01).

Acara tersebut dihadiri  Camat Pakis M. Taufik, S.H. M.H., Kapolsek Pakis Iptu Slamet Mulyanto, Mantan Kepala Desa Dwi Dayanti dan Perangkatnya, Kades terpilih Joko Santoso, tokoh agama, BPD, tokoh masyarakat, dan karang taruna, dan segenap tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya mantan Kepala Desa Kenalan Dwi Dayanti mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dalam rangka serah terima jabatan Kepala Desa Kenalan, dari saya diserahkan kepada Sdr Joko Santoso.

“Pada kesempatan kali ini saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada para perangkat desa dan masyarakat selama saya memimpin Desa satu periode selama 6 tahun saya dipercaya sebagai Kepala Desa Kenalan,” tuturnya.

Saat ini kita sudah memasuki awal tahun 2020, mari kita songsong tahun ini secara bersama-sama guna mensukseskan program desa kita.

“Sebagai manusia biasa tentu tak luput dari kesalahan dan kekhilafan, untuk itu mohon dibukakqn pintu maaf, untuk Kepala Desa terpilih semoga menjadi Kepala Desa yang amanah dan lebih baik dalam melayani masyarakat untuk memajukan desa,” pungkasnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala desa terpilih Joko Santoso, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dalam rangka Sertijab saya selaku Kepala Desa terpilih.

Joko juga berterimakasih kepada masyarakat Desa Kenalan, yang telah mensukseskan kegiatan Pilkades yang lalu, baik yang memilih saya maupun tidak, seluruhnya saat ini merupakan warganya.

“Saya mohon kepada semua perangkat desa dan seluruh lapisan warga masyarakat untuk saling berpartisipasi demi mendukung kemajuan desa kita, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan Desa Kenalan semakin meningkat taraf kehidupannya dan pembangunan desa semakin maju” imbuhnya.

Camat Pakis, M. Taufik, S.H.M.H., dalam sambutannya mengatakan, Bahwa kami selaku pimpinan di Kecamatan Pakis mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan juga dalam kepanitian Sertijab Kepala Desa Kenalan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Joko Santoso sebagai Kepala Desa terpilih, serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kades sebelumnya yaitu ibu Dwi Dayanti, selama dalam memimpin pemerintahan desa Kenalan tidak ada track record permasalahan,” ungkapnya.

Sementara Danramil Kapten Cpl Bambang Masrukin mengatakan, “Jabatan Kepala Desa merupakan amanat yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Mudah-mudahan amanat ini dapat dijalankan oleh Kades terpilih dengan sebaik-baiknya, kepada warga tolong diingatkan Kades Kenalan apabila saat menjabat ada yang menyimpang dari ketentuan Perundang undangan,” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *