Danramil Windusari Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa

Bertempat di balai Desa Girimulyo, Kecamatan Windusari, kabupaten Magelang ,  Danramil 04/Windusari,  Kapten Inf Adi Sanyoto menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekretaris Desa Girimulyo, Senin (02/12).
Sekdes bertugas membantu Kades dalam menyelenggarakan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administrasi kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat.
Hadir dalam acara tersebut, Camat Windusari Sihabidin Asyidiq S.Sos, Kasi kesra Pemerintahan Kecamatan Windusari Sugiarto, Kasi Pemerintahan Basudiyono, Kades Girimulyo Dirman, Ketua BPD Ds. Girimulyo Kanang Supriyanto,  Babinsa Desa Girimulyo, Sekdes Girimulyo, tokoh masyarakat serta tamu undangan yang hadir kurang lebih 50 Orang .
Dalam sambutannya Camat Windusari mengucapkan selamat atas dilantiknya Nasikin sebagai Sekdes yang baru Desa Girimulyo. Dirinya berharap dengan adanya sekdes yang baru dan masih muda, bisa bekerjasama dengan baik serta mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi untuk pemerintah desa maupun masyarakat Desa Girimulyo.
“Rata-rata saat ini banyak formasi jabatan Sekdes yang muda-muda, sehingga diharapkan mampu serta bisa bekerja dengan baik dan disiplin dalam melaksanakan tugas, selamat bergabung dengan pemerintahan di Desa Girimulyo” tutur Sihabidin.
Dirman, Kades Girimulyo menyampaikan harapanya agar perangkat desa betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya termasuk Sekdes Girimulyo yang baru saja dilantik.
“Saya harap Sekdes yang baru segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan bisa belajar lebih cepat tentang tupoksi,” ujar Dirman.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *