Danramil Temon Kodim Kulon Progo Komsos Dengan Unsur Masyarakat

Kapten Inf Rismanto, Danramil Temon, Kodim Kulon Progo, didampingi Babinsa Kebonrejo (Sertu Hery Yulianto), bersama-sama dengan Kasi Trantib Kecamatan Temon (Prayogo) dan Bhabinkamtibmas Kebonrejo (Aipda Mulyadi), Jumat malam (08/02/2019), melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Unsur Masyarakat Desa Kebonrejo, bertempat di Rumah Makan Mie Aceh, Desa Kebonrejo, Temon KUlon Progo.

 

Komsos selalu dilakukan oleh Aparat Kewilayahan, untuk memelihara hubungan baik antara aparat dengan masyarakat, terlebih menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Bulan April Tahun 2019.   Pelaksanaan Komsos kali ini dilakukan kepada segenap Unsur Masyarakat Desa Kebonrejo antara lain Kades Kebonrejo (Sao Wijaya Wiwahana), H. Sudarto (Tokoh Agama), Totok Singgih (Tokoh Pemuda).

 

Pada kesempatan ini Danramil mengajak kepada seluruh Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, agar ikut serta menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta menjaga agar situasi tetap kondusif dalam menghadapi Pileg dan Pilpres, baik sebelum, selama dan sesudah pelaks Pemilu Tahun 2019.

 

Menanggapi ajakan Danramil, Kades dan Unsur Masyarakat sangat berterima kasih, dan akan menginformasikan setiap ada perkembangan di wilayah kepada Koramil dan Polsek Temon, Kulon Progo.   Giat Komsos berlangsung tertib dan aman, demikian diinformasikan Babinsa Kebonrejo.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *