Danramil Pleret Beserta Babinsa Rapat Koordinasi Evaluasi Covid-19

bertempat di aula Kecamatan Pleret Bantul, telah berlangsung kegiatan Rapat  Koordinasi Pembinaan dan evaluasi tim Gugus Covid 19 kecamatan  Pleret.

Hadir dalam acara tersebut Secam Pleret (Ibu Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos. MM) ,  Kapolsek Pleret (Akp Riwanta) ,  Danramil 07/Plt  (Kapten Czi Suyadi) , Ka Puskesmas Pleret (dr. Erni Rahmawati) , Ka KUA Pleret (Ali Nasher S.Ag MH) , Trantib Kecamatan  Pleret (Haryana S. Ip) , Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekecamatan   Pleret  serta Lurah Desa Se Kecamatan Pleret.

Kasi Trantib Haryono S.I.P menyampaikan bahwa Pandemi belum selesai untuk itu kita tetap selalu waspada agar bisa memperkecil penyebaran covid-19.

Di wilayah kita operasi Yustisi sesuai dengan Perbup No 79 tahun 2020 mengenai Adaptasi kebiasaan baru, sesuai kebijakan Satpol PP baru sekedar teguran saja dan belum sampai dikenakan denda.

Sementara Danramil 07/Plt Kapten CZI Suyadi menyampaikan  bahwa  bersama seluruh komponen masyarakat sampai tingkat RT harus ada evaluasi dimana kasus Positif terdapat satu keluarga yang terkena, namun tempat kita semakin turun dan tidak terjadi kluster seperti di sewon yang kasusnya meledak.

Untuk itu mohon kerjasamanya apabila kami menghimpun atau meminta data karena kami juga melaporkan ke tingkat atas sehingga kami sangat peduli terhadap perkembangan situasi penyebaran covid-19 di wilayah tanggung jawab kami dan kita bersama sama uytk menekan supaya di pleret menjadi nihil dengan kata lain zona hijau.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *