Danramil Pimpin Operasi Masker

Danramil Koramil 13/Leksono Kapten Inf Salman Turut bersama anggotanya melaksanakan razia masker dan pemberian masker gratis sebanyak 150 untuk memutus rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo. Senin.(07/06/2021).

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Salman Turut Perwira Kodim 0707/Wonosobo  menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dan  juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi PPKM  dan menggunakan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah.

Masih banyak ditemukan masyarakat dan pedagang dalam kegiatan penegakan Prokes tersebut  yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dengan jumlah pelanggar yang terjaring didata dan dicatat selanjutnnya akan diberi sanksi trantib kecamatan, kepada pelanggar yang terjaring operasi diberikan himbauan agar supaya bisa mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan.

Danramil 13/Leksono Kapten Inf Salman Turut juga menyampaikan kegiatan penegakan disiplin Prokes akan terus di lakukan di wilayah Kecamatan Leksono dilakukan secara berkelanjutan. Jajaran Koramil 13/Leksono khususnya Babinsa disamping tugas pokok yang menjadi tanggung jawab nya, juga bertanggung jawab untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar dapat mematuhi dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Leksono, tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *