Danramil Pengasih Hadiri Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2019

Kulon Progo.Sabtu malam, (15/06/19). Di Lapangan Bola Volly Sigarjayan, Dusun Klegen, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih, telah di laksanakan Acara Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2019. Kegiatan tersebut di buka oleh AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M.( Kapolres Kulon Progo), Tampak hadir dalam acara tersebut :  Drs. H. Sutedjo,( Wakil Bupati Kulon Progo), Kapten Kav. Isngafuan (mewakili Dandim 0731/Kulon Progo),  Marlius S.H. M.H. (Kepala Pengadilan Negeri Wates),  H. Ponimin Budi Hartono SE. (Wakil Ketua DPRD Kulon Progo), Sukismadi (Ketua PBVSI Kabupaten Kulon Progo), Peltu Mar Agus Sumaryanto (Danpos AL Karangwuni Kulon Progo), Joko Trihatmono (Dishub Kulon Progo)

.

Adapun Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2019 di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73. Event ini telah menjadi Program Kerja Tahunan Pengkab PBVSI Kulon Progo. Untuk tahun ini turnamen dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai dengan 29 Juni 2019, di ikuti oleh 13 Tim, yakni  12 Tim Putra Putri Perwakilan dari tiap Kecamatan se Kabupaten Kulon Progo dan 1 Tim dari Polres Kulon Progo.

Setelah Acara Pembukaan di lanjutkan Pertandingan Perdana yang mempertemukan Tim Putri Galur vs Sentolo dan dimenangkan tim dari Kecamatan Sentolo. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *