Danramil Nanggulan dan Pengasih Kodim Kulon Progo Hadiri Sosialisasi Proyek Pemeliharaan Jalan

Kulon Progo.  Danramil Naggulan dan Pengasih, Kodim Kulon Progo, Kamis, 28 Maret 2019, pukul 09.00-11.30 WIB, menghadiri/mengikuti sosialisasi pelaksanaan proyek pekerjaan pemeliharaan berkala Jalan Kepek-Kalimanggis, bertempat di Aula Balai Dusun Wareng, Desa Donomulyo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

Jalan yang akan dilakukan pemeliharaan berkala yaitu jalan Kepek-Kalimanggis, sepanjang 3 kilometer dengan lebar 5 meter.   Pelaksanaan pekerjaan dijadwalkan dari tanggal 15 Maret s.d. 09 September 2019 atau selama 180 hari.

Pembahasan dihadriri oleh Yuniar Wibowo, ST. (Dinas PUP & KP Kulon Progo), Camat Nanggulan diwakili Marwoto, Camat Pengasih diwakili Heru, W, Danramil Nanggulan (Kapten Inf Triyono), Danramil Pngasih diwakili Serma Budi Santosa, Kapolsek Nanggulan diwakili Iptu Marzani, Kapolsek Pengasih diwakili Aiptu Sugeng W. SH. Ida Bagus (PT. SAK ), Subandi (Dishub), Rian Hermawan (PDAM), Dukuh Wareng (Tukiran) dan warga terdampak proyek pemeliharaan jalan yang berjumlah puluhan orang.

Pada kesempatan ini disampaikan sambutan dari Bapak Marwoto (Pemerintah Kecamatan Nanggulan), dari Dinas PU yang diwakili oleh Yuniar dan dari PDAM yang diwakili oleh Rian Hermawan. Sosialisasi Proyek Pemeliharaan Jalan disampaikan oleh PT. SAK yang disampaikan oleh Bapak Sutarmin.   Dalam sesi berikutnya dilakukan tanya jawab tentang berbagai hal berkaitan dengan proyek tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *