Danramil Kokap Kodim Kulon Progo Hadiri Bedah Rumah

Kapten Czi Sugiarta, Danramil Kokap, Kodim Kulon Progo, bersama Anggota, mengikuti acara bedah rumah di Rumah Bapak Sukimin, Rt. 58, Rw. 21, Dusun Tegiri  1, Desa Hargowilis, Kokap, Kulon Progo.

Bedah rumah dihadiri oleh Bupati Kulon Progo (Drs. Hasto Wardoyo), Asek 1 Kabupaten Kulon Progo (Arif Sudarmanto), Kabag Kesra  Kabupaten Kulon Progo (Drs. Jazil Ambar Wasman), Camat Kokap (Drs. Warsidi), Danramil Kokap (Kapten Czi Sugiarta) beserta Anggota, Kapolsek  Kokap diwakili oleh Iptu Darmun K beserta Bhabinkantibmas (Brigadir Ardi), Kepala Desa Hargowilis (Dalijan) beserta Perangkatnya dan Dukuh se-Desa Hargowilis, Kokap.

Sambutan selamat datang kepada Bupati beserta rombongan disampaikan oleh dukuh Tegiri, yang telah berkenan hadir dalam acara bedah rumah di Rumah Bapak Sukimin.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan  dari  SMP Negeri Muhaddiyah Kokap, SMP Negeri 1 Kokap, Baznas Kulon Progo, Lingkup Asda 2 Kabupaten Kulon Progo, Direktur PT. Citra Kartika dan Mahasiswa KKN dari  Universitas Mercubuana Yogyakarta,  serta dari Kecamatan bantuan berupa IMB

Bupati Kulon Progo, mengucapkan terima kasih kepada para donatur bedah rumah yang telah memberikan bantuanya  kepada Bapak Sukimin.   Selain itu Bupati juga mengatakan bahwa Desa Hargowilis akan dijadikan sebagai Desa Bungdes  (Penghubung  Desa), untuk itu seluruh warga Desa Hargowilis agar dilengkapi dengan memakai perangkar HT supaya  mudah dalam berkomunikasi. Bupati minta doa restu dari seluruh hadiri agar pembangunan jalan yang menghubungan antara bandara  NYIA  dengan  Wisata Borobudur, Magelang, Jawa Tengah  berjalan dengan lancar, demikian diinformasikan Serka Sugiantoro, Babinsa Hargowilis.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *