Danramil Kajoran bersama Forkopimcam Pantau Musyawarah Desa Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

MAGELANG, — Komandan Koramil 21/Kajoran Kapten Inf Abriyanto T.C. bersama Forkopimcam melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu bertempat di halaman Kantor Balai Desa Sangen Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang. Senin (31/05).

Pemilihan jabatan Kepala Desa Sangen kali ini diikuti oleh 2 peserta calon yaitu Halim Setyawan dan Sinwanurohman.

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 21/Kajoran Kapten Inf Abriyanto menyampaikan bahwa keterlibatan Koramil dan Polsek yaitu untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut yang merupakan wujud dari tugas pokok kewilayahan atau teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa.

“Dengan keterlibatan anggota baik dari koramil atau polsek dalam kegiatan di desa akan semakin memperkokoh dan mempererat kedekatan antara TNI dan rakyat khususnya serta keamanan masyarakat pada umumnya,” imbuhnya.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kajoran Iptu I Wayan Sukadana S.H. mengatakan bahwa keterlibatan Polsek dan Koramil di setiap kegiatan  adalah sebagai bentuk kepedulian semua kegiatan yang ada di wilayah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Semoga dengan keterlibatan anggota Koramil dan Polsek ini dapat memberi rasa aman dan nyaman sehingga menciptakan situasi yang kondusif ” harapnya.

Sementara itu Camat Kajoran Nur Iman S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Koramil dan Polsek yang telah membantu pengamanan acara musyawarah desa dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu.

Camat Kajoran juga menyampaikan rasa syukur karena di masa pandemi Covid-19 seperti ini masih mampu melaksanakan tugas secara baik sesuai aturan pemerintah dengan tetap melaksanakan standar protokol kesehatan.

“Saya sengaja meminta bantuan dari pihak Koramil dan Polsek Kajoran demi terjaganya keamanan dalam proses pemilihan ini sehingga kegiatan berjalan dengan lancar,” tandas Nur Iman. (pen0705).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *