Danramil Girimulyo Hadiri Acara Kunjungan Tim Visitasi Pemilihan Penyuluh Teladan PNS Tingkat Nasional Tahun 2019

Jum’at,  09 Agustus 2019, mulai pukul 14.15-16.00 WIB, Kapten Inf Nurhadi Wijaya, Danramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara Kunjungan Tim Visitasi Pemilihan Penyuluh Teladan Pegawai Negeri Sipil Tingkat Nasional Tahun 2019, yang berlangsung di Joglo Kawasan Wisata Kedung Pedut, Desa  Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo.

Penilaian dilaksanakan oleh Tim Penilai dari Kemenag RI (Dirjen Agama Islam), dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Propinsi DIY, Wakil Bupati Kulon Progo, Kepala Kemenag Kulon Progo, Unsur Forkompimca Kecamatan Girimulyo, Kades se-Kecamatan Girimulyo, Tokoh Agama se-Kecamatan Girimulyo dan segenap masyarakat Desa Jatimulyo.

Rangkaian acara diawali dengan Doa Pembuka dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan Wakil Bupati Kulon Progo, Presentasi Calon Penyuluh Teladan Tingkat Nasional oleh Ibu Akhiru Nurul Ummah, S. Ag, M.Si dari KUA Kecamatan Girimulyo, Sambutan dan Tanggapan dari Ketua Tim Visitasi Kemenag RI (Amirullah), Sambutan dari Kakanwil Kemenag Propinsi DIY dan diakhiri dengan Doa Penutup.

Keputusan terpilih atau tidaknya Ibu Akhiru Nurul Ummah, S. Ag, M.Si., sebagai Penyuluh Teladan PNS Tingkat Nasional, akan diinformasikan setelah seluruh peserta pemilihan yang berasal dari berbagai daerah melaksanakan presentasi dan dilaksanakan penghitungan nilai oleh Tim Visitasi.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *