Danramil Galur Kodim Kulon Progo Hadiri Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Jumat, 16 Agustus 2019, bertempat di Ruang Kresna, Gedung DPRD Kabupaten Kulon Progo, berlangsung Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, pada sidang bersama DPD RI dan DPR RI.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kulon Progo, Ketua DPRD Kulon Progo, Kapolres Kulon Progo, Dandim 0731/Kulon Progo diwakili Kapten Inf Suhut, Danramil 09/Galur, Dansatradar 215/Congot diwakili Kapten Lek Nur Hidayat, Sekertaris Pengadilan Negeri Wates, seluruh anggota DPRD Kulon Progo periode 2019-2024, Asek Setda Kulon Progo,  Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo dan Direktur BUMD Kulon Progo.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Sambutan Ketua DPRD Kulon Progo (Akhit Nuryati, SE.), menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dilanjutkan mendengarkan Pidato Kenegaraan RI dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019.

Ketua DPRD Kulon Progo dalam sambutannya, mengharapkan kepada seluruh yang hadir dalam sidang ini untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dengan seksama, dan dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Sidang Paripurna ini kami buka dan terbuka untuk umum.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *