Danramil 16/Godean Berikan Motivasi Linmas

Sleman — Lembaga Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kapanewon Godean Kabupaten Sleman  memperlihatkan kesiapan menghadapi situasi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah atau bertepatan dengan tahun 2021, Pernyataan itu dikemukakan Danramil 16/Godean Kapten Arm Sutrisno saat acara apel siaga Linmas di Aula Kapanewon Godean,Jumat (30/4/2021).
Di hadapan anggota Linmas kapanewon,Danramil 16/Godean Kapten Arm Sutrisno mengatakan, ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya dalam suasana Idul Fitri menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab jajaran Linmas.
“Linmas harus memastikan keadaan tertib dan keamanan lingkungan terjaga dengan baik sehingga masyarakat merasa nyaman khususnya pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri nanti,ujarnya.
Lain pada itu Danramil juga mengungkapkan, untuk saat ini tugas Linmas terasa lebih khusus dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.
“Kondisi penyebaran virus Corona sekarang menuntut juga kesigapan anggota Linmas bertindak untuk turut serta memutus mata rantai serangan virus membahayakan ini,”.
Sehubungan hal itu, ia pun mengharapkan di bawah kendali danru, semua jajaran Linmas bersedia melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
“Semoga dengan keterlibatan Linmas menjadi garda terdepan dalam penertiban dan pengamanan lingkungan di tengah pandemi Covid-19, masyarakat kususnya Kapanewon Godean bisa menikmati ketenangan suasana lebaran,” pungkas Danramil.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *