Danramil 15/Sanden Jajaran Kodim 0729/Bantul Hadiri Sosialisasi BIAS Di Puskesmas Sanden

Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono bersama jajaran Forkopincam dan instansi terkait lainya  menghadiri sosialisasi BIAS ( Bulan Imunisasi Anak Sekolah ) yang dilaksanakan di aula Puskesmas Sanden Pucanganom Murtigading Sanden, Senin pagi (14/09/2020) pukul 09.30 wib.
Tampak hadir pada giat sosialisai BIAS tersebut antara lain Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, Danramil 15/Sanden Kapten Inf Surono, Kepala KUA M. Abdul Azis S.Ag, Kasi Kemas Kecamatan Sanden Tumijan Sip, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Wibowo, Korwil Dikpora Kec. Sanden, dan kepala sekolah se- Kecamatan Sanden.
Ditemui pada kesempatanya Danramil 15/Sanden Kapten Inf Surono mengatakan dalam sosialisasi tersebut disampaikan bahwa kegiatan program imunisasi dimasa pandemi Covid-19 tetap dilaksanakan untuk menjaga kekebalan tubuh/imunitas spesifik terhadap PD3I (penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi) pada anak ,” ungkapnya.
Kegiatan BIAS ini dengan tetap memperhatikan prinsip pencegahan dan pengendalian infeksi dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, dimana rencana pemberian imunisasi pada bulan September, Oktober. Dan Maret tahun depan kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD).” Tandasnya lagi.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *