Danramil 15/Sanden Hadiri Intesifikasi Pajak Daerah Dan Apresiasi Desa Lunas Pajak 100% Di Pendopo Desa Murtigading

Danramil 15/Sanden Kapten Inf Surono menghadiri acara Intensifikasi pajak daerah dan apresiasi desa lunas pajak100% bersama Bupati Bantul di pendopo balai desa Murtigading Kecamatan Sanden, Senin siang (14/09/2020) pukul 14. 00 wib.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Danramil 15/Sanden Kapten Inf Surono, Kapolsek Sanden Akp Tukirin, Kades Murtigading Drs. Sutrisno. Babinsa Serda Supriyanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Wibowo, Satpol Pp Kab. Bantul dan pamong serta dukuh se- Desa Murtigading.
Dalam sambutanya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyampaikan apresiasi  yang setinggi tingginya kepada jajaran perangkat desa Murtigading yang sudah bekerja keras untuk sosialisasi kepada warganya untuk tertib pajak sehingga desa Murtigading bisa lunas pajak 100%” Ungkapnya.
Bupati juga menyampaikan bahwa pajak itu dari rakyat dan untuk rakyat dan untuk mendukung pemerataan pembagunan nasional dan mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Sanden Bantul Yogyakarta.” Tandasnya lagi.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *