Danramil 15/Sanden Dan Babinsa Hadiri Rapat Persiapan Sejuta Akseptor

Komandan Koramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono  beserta para Babinsa menghadiri Rapat Persiapan Sejuta Akseptor KB Dalam Rangka Peringatan Harganas Ke XXVVI Tahun 2020 di ruang rapat kantor  Kecamatan Sanden Selasa pagi (23/06/2020) pukul 10.00 wib.
Tampak hadir pada kegiatan pagi itu antara lain Camat Sanden Drs. Bangun Rahina Mm, Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kepala KUA M. Abdul Azis.Sag, Kepala Puskesmas drg Suyatmi, Serma Yuli Hartito Posal Samas, Ketua PLKB Sanden Purwanto, Lurah desa se-Kecamatan Sanden, Kader KB Kecamatan Sanden, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jumlah hadir diperkirakan 40 orang.
Dalam sambutanya Camat Sanden Drs. Bangun Rahina. Mm  menyampaikan bahwa pada momentum Harganas ke XXVII tahun 2020 ini kita wujudkan keluarga yang sejahtera dan kita sukseskan pemecahan rekor Muri pelayanan sejuta Akseptor KB pada peringatan Harganas ke XXVVI ,” ungkap Camat Sanden.
Sementara Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono menyampaikan bahwa akan selalu berkoordinasi dan berperan aktif bersama para Babinsanya dan pihak pihak terkait lainya dalam mensukseskan pelayanan sejuta Akseptor KB pada peringatan Harganas tahun ini ,” ucap Danramil.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *