Danramil 15/Klirong Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Danramil 15/Klirong Kapten Inf Mukhrodi bersama jajaran Forkopimcam Klirong menggelar aksi minggu sehat jalan santai. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib itu dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Kab. Kebumen ke 390 dengan mengambil tempat kegiatan di lapangan Manunggal Desa Kebadongan Kec. Klirong Kab. Kebumen. Minggu (01/09/2019).

Sebelum acara inti dimulai masyarakat disuguhkan dengan kegiatan senam bersama. Dalam kesempatan itu Danramil 15/Klirong mengajak warga untuk gemar berolah raga dan hindari kebiasaan buruk seperti malas berolah raga, “Olah raga cukup ringan dan murah hanya dengan jalan kaki seperti yang akan kita laksanakan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan jasmani. Dengan begitu kita bisa dengan leluasa mengerjakan papun karena tubuh selalu dalam kondisi yang sehat wal’afiat,” ujar Danramil.

Hadir dalam  acara tersebut Wakil Bupati Kebumen H.Arif Sugiyanto SH, Camat Klirong Bp.Wawan Sujaka S.STP, Danramil 15/Klirong Kapten Inf Mukhrodi, Kapolsek Klirong diwakili Aiptu Bambang SH. Kades Kebadongan beserta perangkatnya dan Warga masyarakat Kebadongan hadir sekitar 1000 orang.

Usai pelaksanaan jalan sehat para peserta disuguhkan beberapa hadiah dan bingkisan berupa dorprize oleh penyelenggara. Kegiatan pun berjalan cukup meriah dengan diiringi acara hiburan oleh beberapa artis lokal Kebumen.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *